*Jual Grosir Kosmetik Herbal Murah

Susu Kambing Grosir Terbaik

Susu Kambing Grosir Dari Blog Juragan Grosir
Satu produk terbaru dari blog juragan, Penawaran produk terbaru yaitu berupa susu kambing bubuk etawa dengan harga Grosir.Susu kambing yang sudah sangat familiar di  masyarakat indonesia memang menjadi pilihan yang sangat efektif bagi para penderita asma.

Disamping itu susu bubuk kambing etawa juga merupakan food suplemen yang kaya akan manfaat serta khasiatnya.

Kenapa Blog Juragan Grosir menyarankan untuk berbisnis susu kambing?.Ini disebabkan karena susu kambing yang kaya manfaat ini banyak dicari oleh masyarakat khususnya negeri indonesia.Peluang Usaha yang menarik bagi blog juragan dengan bisnis susu kambing etawa.

Memang susu sapi lebih familiar dibanding susu kambing, namun tahukah sobat bahwa susu kambing etawa ini lebih baik dari pada susu sapi?.Perusahaan - perusahaan terkenal saat ini sudah melirik akan berpindah ke bahan baku susu kambing untuk membuat sebuah produk berkualitas dengan brand nya masing-masing.Oleh sebab itu dengan adanya merk yang sudah ada dimana blog juragan grosir menjadi distributornya maka admin sarankan agar para blogger indonesia segara berbisnis susu bubuk kambing etawa ini.

Mengenal manfaat serta khasiat susu kambing etawa :


Susu kambing selain menjadi obat asma yang efektif dan merupakan food suplemen juga memiliki manfaat yang lebih dibanding susu sapi.Beberapa manfaat dan khasiat susu kambing etawa bagi tubuh adalah sebagai berikut : 
  • Keluhan sakit pernafasan seperti asma,tbc,bronkitis,flek/radang paru-paru 
  • Gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang datang bulan 
  • Membantu pertumbuhan tulang dang gigi bagi si kecil kita dan membantu menguatkan tulang kita sehingga terhindar dari osteoporosis (pengeroposan tulang) dan dari rematik. 
  • Menambah vitalitas pria dan wanita sehingga tetap semangat dan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit 
  • Membantu mengurang keluhan yang diakibatkan sakit kanker. 
  • Memulihkan stamina orang yang baru sembuh dari sakit. 
  • Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga bisa menghaluskan kulit. 
  • Keluhan sakit ginjal seperti asam urat tinggi,infeksi ginjal,nephbrotic syndrom.

Susu Kambing juga memiliki kelebihan yang tidak kalah dengan susu sapi atau pun yang lainnya.Perbedaan mengenai manfaat dari pada susu kambing dengan susu yang lain, diantaranya :
  1. Mempunyai sifat antiseptik dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi. Bersifat basa (alkalin food) sehingga aman bagi tubuh. 
  2. Proteinnya lembut,efek laktase nya ringan,sehingga tidak menyebabkan diare. 
  3. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus,lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.

EMP GOLD Susu Bubuk Kambing Etawa Terbaik.


Susu Kambing Grosir
Emp Gold adalah produk susu bubuk kambing etawa terbaru dari Blog Juragan Grosir.Di produksi dan di kemas oleh Cv.Duta Niaga Surakarta.Proses pengolahan yang higienis dengan memperhatikan mutu dan kualitas sehingga tidak mengurangi akan manfaat serta khasiat susu kambing.

Susu kambing Emp Gold berbentuk kemasan box segi empat dengan isi 10 sachet/box, masing-masing sachet memiliki netto 20 gram,Sehingga netto total susu Emp Gold adalah 200 gram.Harga Jual Susu Bubuk Kambing Emp Gold Rp.30.000,-/Box.


Mengetahui Zat Yang Terkandung Pada Susu Kambing Etawa :

  • Zincum : membentuk sistem kekebalan tubuh 
  • Mineral alkaline : bagus untuk pederita sakit mag/mag kronis 
  • Kalium : Penderita darah tinggi,darah rendah,dan Arteriosclerosis 
  • Flourin+Betakasein : Penderlita asma,tbc,bronkitis,flek/radang paru-paru 
  • A2 Betakasein + Asam Amino Esensial : Membentuk insulin yang sangat berguna bagi penderita diabetes(gula darah tinggi) 
  • Kalsium : Membantu pertumbuhan tulang dan gigi serta mencegah osteoporosis(pengeroposan tulang) 
  • Riboflavin (Vit B2) dan Vit B3 : Menumbuh kembangkan sel otak pada si kecil sehingga mampu mendukung kecerdasan,meningkatkan daya ingat dan menurunkan frekuensi terjadinya migrain. 
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Untuk program dietary dan penyembuhan akibat strok Cynokobalamin : Membentuk sel darah merah (Hemoglobin),berguna bagi penderita Anemia,Wanita haid,demam berdarah,dan thalasemia. 
  • Lhactoglobulin : Penahan protein penyebab alergi. 
  • Enzime Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) : Mengurangi efek toksis kemoterapi dan mengatasi sel kanker/tumor.
Cara Konsumsi Susu Kambing Emp Gold

1.Tuangkan 1 sachet susu kambing etawa Emp Gold ke dalam gelas yang berisi air hangat kurang lebih 200 cc.
2.Aduk Hingga Merata
3.Susu Emp Gold siap disajikan.

Anjuran Mengkonsumsi Susu Bubuk Kambing Emp Gold :

* Untuk pengobatan minumlah susu kambing etawa EMP Gold 2 Kali sehari Pagi dan menjelang tidur.
* Untuk menjaga stamina dan kekebalan tubuh silahkan dikonsumsi 1 kali sehari saja.

Komposisi Susu Kambing Etawa EMP Gold :

Susu Bubuk kambing etawa, Gula jagung, Extract Madu.

Cara Menjadi Agen Susu Bubuk Kambing Etawa EMP Gold

Bagi Sobat yang ingin memasarkan susu kambing EMP GOLD diwilayah sobat sekalian ataupun mau dijual secara online silahkan baca panduan order berikut ini untuk mendapatkan harga grosir susu bubuk kambing dari Blog Juragan Grosir.

  1. Order minimal 100 kotak harga belasan ribu rupiah
  2. Order 500 kotak harga belasan ribu rupiah lebih murah
  3. Order 1000 kotak harga tetap belasan ribu rupiah namun paling murah.
Bagaimana sobat ?.Minat menjual susu bubuk kambing etawa diwilayah sobat?. Ayo tunggu apalagi sob.mumpung bulan november ada promonya juga nih.harga grosir susu kambing tentunya.Silahkan sob.Susu bubuk kambing etawa Emp Golg Memang paling oke deh...

Oh iya untuk kontak pemesanan Susu Kambing Grosir silahkan klik link kontak kami ya sob.

1 Response to "Susu Kambing Grosir Terbaik"

  1. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda memilih jln pintas buat masalah Anda.

    BalasHapus